jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Gospam Club Semprotkan Disinfektan di Tempat Ibadah dan Pendidikan Desa Plakpak

Senin, 30 Maret 2020 | 6:15 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 381
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Putuskan mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Comunitas Sepada “Gospam Clubs” (Gowes Sehat Pamekasan) lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Plakpak Kecamatan Pengantenan, Pamekasan.

Ketua Gospam, Wahyudi Iskandar menyampaikan, kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan dibeberapa tempat, seperti tempat ibadah dan pendidikan yang ada di Desa Plakpak, Senin (30/3/2020).

“Sasaran penyemprotan disinfectan ini meliputi Masjid, Musholla dan Sekolah yang ada di Desa Plakpak,” ucapannya saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp.

Lebih lanjut, Wahyudi sapaan akrabnya, kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti Rumah Rakyat, DPC Partai Demokrat, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Baca Juga:  Hadiri Penyerahan ODGJ Ke RSJ Menur Surabya Di Aula Dinkes Bangkalan, Mathur Khusairi : Semoga Ini Bernilai Ibadah

“Alhamdulillah, kegiatan ini langsung direspon positif oleh semua pihak. Ada yang menyediakan peralatan penyemprotan dan adapula yang memberikan masker,” ungkapnya.

Kegiatan ini tambah dia, sebagai bentuk Pengamanan dan upaya sterilisasi kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kami untuk mencegah semakin mewabahnya Pandemi Covid-19 di kabupaten ini,” imbuhnya.

Reporter: Jadid
Editor: Halili

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.