jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Jum’at Berkah, Karyawan BRI Bangkalan Berbagai Rezeki Pada PKL dan Tukang Becak

Jumat, 8 Maret 2024 | 10:51 pm
Reporter:
Posted by: mjawarai mjawarai
Dibaca: 135

BANGKALAN, jurnalmadura.com – Karyawan Bank BRI Cabang Bangkalan, bagikan 100 nasi kotak disekitar Alun-Alun kota setempat. Aksi sosial itu, merupakan wujud kepedulian pada masyarakat.

Kegiatan peduli kasih itu, digagas oleh BRI bermodal sedekah dari karyawannya untuk disalurkan dalam wujud rezeki bagi masyarakat yang lebih membutuhkan.

“Aksi sosial ini kita lakukan di hari Jum’at, rencananya akan terus dilakukan minimal 2 kali dalam sebulan. Nasi kotak ini sedekah dari karyawan,” ungkap Pimpinan Cabang BRI Bangkalan Satrio Adrianto, Jum’at (8/3/2024).

Menurutnya Satrio, momentum berbagi itu juga bermaksud menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat. Seperti pedagang kaki lima (PKL), tukang becak, petugas kebersihan dan masyarakat sekitar.

“Kami terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga silaturahmi kita juga terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

Aksi sosial itu, diharapkan bisa memberikan manfaat dan bisa membantu perekonomian bagi masyarakat sekitar. Sehingga membawa barokah pada karyawan BRI Bangkalan.

“Harapan kami masyarakat yang kebagian berkah bisa sedikit terbantu, serta mampu meringankan beban hidup mereka yang masih dalam keterbatasan,” pungkasnya. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.