jurnalmadura.com
NEWS TICKER

BRI Bangkalan Gelar Pasar Murah Khusus Pengguna Aplikasi BRImo

Jumat, 22 Maret 2024 | 6:46 pm
Reporter:
Posted by: mjawarai mjawarai
Dibaca: 144

BANGKALAN, jurnalmadura.com – Bank BRI Cabang Bangkalan, gelar pasar murah khusus pengguna aplikasi BRImo di Alun-Alun kota setempat. Kegiatan itu, dijadwalkan setiap hari mulai 22 Maret hingga awal April 2024.

Kepala Cabang BRI Bangkalan, Satrio Adrianto mengungkapkan pasar murah yang dilaksanakan bertujuan memasyarakatkan cashless. Dimana, nasabah pengguna BRImo tidak perlu berbelanja menggunakan uang cash.

“Kami ingin memasyarakatkan cashless, menunjukkan kemudahan bertransaksi pada nasabah. Masyarakat tidak perlu lagi menggunakan uang cash, cukup dengan Q-Ris,” ungkapnya, Jum’at (22/3/2024).

Satrio, membeberkan keunggulan cashless dibandingkan dengan tunai. Nasabah tidak perlu nunggu kembalian, tidak perlu khawatir lebih dan tidak akan terjadi pengembalian dengan barang tertentu.

“Biasanya kalau kita belanja menggunakan tunai, kadang ada sisa uang yang dikembalikan dengan permen. Pake Q-Ris tidak akan terjadi lagi, jadi tidak perlu khawatir lagi uang diganti barang,” jelasnya.

Bank BRI, mengaku sengaja memilih mensosialisasikan cashless dengan menggunakan metode pasar murah. Sebab, untuk membantu masyarakat dalam berbelanja kebutuhan pokok ditengah lonjakan harga di pasar.

“Tapi tidak semua masyarakat bisa berbelanja di lapak kami, hanya pengguna BRImo saja yang bisa. Karena kami memang tidak menyediakan lapak yang menggunakan transaksi tunai,” pungkasnya.(Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.