jurnalmadura.com
NEWS TICKER

NBI Akan Segera Realisasikan Program Panca Cita: Beasiswa Pesantren

Rabu, 23 Agustus 2023 | 11:31 am
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 505

SURABAYA, jurnalmadura.com – Netra Bakti Indonesia (NBI) akan bagikan Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI mulai Jumat (01/09/ 2023) mendatang.

Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy mengungkapkan bahwa Panca Cita NBI yang akan digulirkan pada bulan September 2023 mendatang itu ada 3 program beasiswa untuk ajaran 2023/2024.

“Beasiswa Bedol Santri sebanyak 4 Santri, Beasiswa Santri untuk 169 Santri, dan Beasiswa Mahasiswa NBI 124 Mahasiswa,” katanya merinci saat diwawancarai oleh media ini, Rabu (23/08/2023).

Lebih lanjut, dirinya juga mengungkapkan juga ada DWI CITA NBI yang akan mencetak buku-buku amaliah Islam yaitu  DALAM – Doa Ala Muhammad dan SALAM – Sholat Ala Muhammad

“2 buku ini akan ditulis oleh Dr. Ahmad Bakir Ihsan. Yang merupakan Penulis Biografi Presiden SBY, Pengasuh Pon. Pes di Sumenep dan Dosen di Fisip UIN Jakarta,” katanya menegaskan.

Selain itu, tambah pria yang akrab disapa Gus Lilur itu, ada FISERI Fiqh Sehari-hari dimana buku ini akan ditulis oleh Gus Rizal Mumazziq dan Tim.

“Juga ada buku Hidup Ala Nabi yang nantinya  akan ditulis oleh Santri Jalanan yaitu Bustomi,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, pemberian Bantuan Sosial (Bansos)  berupa sembako sebanyak 250 paket yang disalurkan setiap hari Jum’at pada waktu subuh.

“Kehadiran NBI lewat Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI ini, terus beribadah pada Allah dan Rasulullah dengan berfaedah pada Kemanusiaan,” tukasnya.(Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.