jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pj. Bupati Bangkalan Hadiri Musrembang RKPD, Ini Harapannya

Jumat, 5 April 2024 | 10:13 am
Reporter:
Posted by: mjawarai mjawarai
Dibaca: 147

BANGKALAN, jurnalmadura.com – Pj. Bupati Bangkalan Dr. Arief M. Edie, M.Si menghadiri Musyawarah Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Kegiatan yang dilaksanakan di Shangri-La Hotel, Surabaya, Rabu 3 April 2024 juga  dihadiri secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, PJ. Gubernur Jawa Timur, Bappeda dan Kepala Daerah se-Jawa Timur.

Penjabat Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono dalam sambutannya mengatakan prioritas Pembangunan di Jawa Timur masih berkonsentrasi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kita masih konsentrasi bagaimana meningkatkan Sumber Daya Manusia, tapi untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat, selain itu kita kita juga masih berkutat bagaimana mempercepat proses pengurangan kemiskinan, dimana saat ini masih diatas dua digit, sehingga diupayakan untuk mempercepat penurunannya pada tahun 2024 ini,” Ujarnya

Tergetnya, menurut Adhy di tahun 2025 target yang ditetapkan hingga tahun 2030 penurunan kemiskinan harus dibawah dua digit, dibawah 9 koma. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.