jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pemkab Bangkalan Gelar Apel Bersama Sekaligus Halal Bihalal, Ini Harapan Pj Bupati Bangkalan

Selasa, 16 April 2024 | 10:04 am
Reporter:
Posted by: mjawarai mjawarai
Dibaca: 134

BANGKALAN, jurnalmadura.com – Pasca cuti bersama idul fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bangkalan menggelar apel rutin sekaligus halal bihalal keluarga besar pemerintah Kabupaten Bangkalan bersama anggota Forkopimda Bangkalan.

Apel dan halal bihalal yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan, Selasa 16 April 2024 tidak hanya dihadiri oleh segenap ASN, tetapi juga dihadiri oleh tokoh agama, Budayawan, AKD dan Purna Kepala daerah dan Purna Sekda Bangkalan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Bangkalan beserta seluruh undangan yang hadir dalam acara halal bihalal.

“Saya atas nama pribadi, keluarga,  Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan segenap Forkopimda mengucapkan selamat Idul Fitri 1445, Mohon maaf lahir dan batin,” Kata Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap masyarakat serta berbagai pihak yang telah menjaga kondusifitas Kabupaten Bangkalan selama Bulan Ramadhan termasuk kelancaran arus mudik dan balik lebaran tahun 2024.

“Saya berharap ibadah yang puasa yang kita laksanakan dapat meningkatkan ketaqwaan dan ibadah kita kepada Allah SWT. Demikian momen idul fitri  dan halal bihalal yang kita laksanakan pada hari ini dapat menjadi spirit bagi kita untuk mempererat tali silaturahmi serta kekompakan kita bersama dalam melaksanakan tugas dan membangun Bangkalan,” Harapnya. (Redaksi/Mhal)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.