jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Perkenalkan Program NU Kepada Umat, MWCNU dan PAC GP Ansor Socah Pasang 500 Sticker GKMNU Di Rumah Warga

Rabu, 27 Desember 2023 | 7:46 am
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 581

BANGKALAN, jurnalmadura.comPengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) instruksikan kepada seluruh elemen organisasi ke NU an sampai paling bawah untuk mensosialisasikan Program-program PBNU kepada Umat dengan pemasangan sticker di tiap rumah warga NU.

Sticker tersebut berisi garis besar Program NU untuk kemaslahatan umat yang dikemas dalam Gerakan Keluarga Maslahah Nahdlatul Ulama (GKMNU) yang didalamnya berisi tentang program Pendidikan, Kesehatan, Wirausaha.

MWCNU bersama PAC GP Ansor Kecamatan Socah menyambut baik sosialisasi program NU tersebut, bahkan PAC GP Ansor Kecamatan  Socah menargetkan, dalam satu minggu ini, pemasangan serentak 500 sticker GKMNU di rumah-rumah warga NU bisa terealisasi.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Socah, Zainul Arifin mengatakan, bahwa semangat pemasangan 500 sticker ke rumah-rumah warga NU Khususnya di wilayah Kecamatan Socah bukan hanya sebagai bentuk pelaksanaan instruksi organisasi, melainkan sebuah pengabdian kita kepada NU agar tujuan dari adanya GKMNU ini bisa sampai di level paling bawah.

“Instruksi organisasi ini akan kita maksimalkan dengan baik, dan insya Allah dalam satu minggu ini, pemasangan 500 sticker program NU sudah terpasang di rumah-rumah warga NU,” Ucap pria yang biasa di panggil Ca’ Ayip ini. Selasa (26/12/2023).

Hal senada disampaikan Ketua MWCNU Kecamatan Socah, Ustad Abdullah Karim, menurut beliau, ada banyak program PBNU untuk kemaslahatan umat yang harus disosialisasikan kepada warga NU, dan hari ini alhamdulillah kita telah membentuk Satgas GKMNU Kecamatan Socah dan sudah tersebar sticker GKMNU di rumah-rumah warga NU.

Beliau juga berharap, warga NU khususnya di Kecamatan Socah bisa merasakan dampak nyata dan manfaat dari Program-program NU, sehingga nantinya warga NU betul-betul merasakan kehadiran NU bagi mereka.

“Semoga ke depan, kerja-kerja organisasi ke NU an ini bisa maksimal dan saya berharap temen-temen baik di Kepengurusan MWCNU maupun yang di PAC GP Ansor, saling bahu membahu dalam melaksanakan Pengabdian ini,”

“Dan, Selamat bertugas buat sahabat-sahabat Satgas GKMNU,” Ucap Ustad Abdullah

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.