jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Cantik, Muda Dan Berprestasi, Ini Sosok Model Cantik Yang Ikut Meriahkan HPN 2021

Minggu, 28 Februari 2021 | 10:05 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 587

BANGKALAN – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 telah usai di gelar, khususnya di Kabupaten Bangkalan yang di gelar pada hari jumat lalu, (26/02/2021) di halaman Mapolres Bangkalan.

Dalam kegiatan tersebut, ada satu peserta yang menarik perhatian saat pelaksanaan puncak kegiatan HPN tersebut, yaitu kehadiran siswi MAN Model Bangkalan yang mengenakan baju khas hasil daur ulang dari koran bekas, Nabila Naily Sa’adah (18) Siswi kelas akhir MAN Bangkalan.

Nabila hadir dalam perayaan Hari Pers Nasional (HPN) sebagai perwakilan MAN Bangkalan dalam memeriahkan kegiatan HPN dengan menggunakan kebaya hasil karya siswi MAN Bangkalan dengan mendaur ulang koran bekas menjadi baju yang bernilai seni tinggi.

“Alhamdulillah, kami senang bisa ikut memeriahkan acara HPN tahun ini, namun karena masa Pandemi, jadi hanya perwakilan,” Katanya saat ditemui.

Menurut Siswi yang mengambil jurusan IPA di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bangkalan ini, biasanya yang mengikuti kegiatan HPN setiap tahun mencapai 10 siswa bahkan lebih, mereka juga menggunakan baju hasil daur ulang koran bekas.

Baca Juga:  Sabung Ayam Makan Korban, Satu Orang Terkena Tembakan Di Bagian Punggung Hingga Tembus Kepala

Tidak banyak yang tahu, bahwa Nabila ternyata sudah banyak menorehkan prestasi yang membanggakan, bahkan ada beberapa kegiatan modeling tingkat nasional yang juga sering dia ikuti, tidak ada yang menduga, bahwa dia juga pernah shooting ftv.

“Acara Bintang Academy Indonesia saya meraih Runner Up I,” Ucap Nabila yang bercita-cita ingin menjadi presenter ini.

Nabila memang masih belia, namun karena dukungan yang diberikan oleh kedua orang tuanya, sehingga ia bisa meraih banyak prestasi dengan tidak mengenyampingkan pendidikannya.

“Alhamdulilah selain guru-guru di MAN Bangkalan me dukung, ortu saya juga sangat mendukung, yang penting bisa membagi waktu,” Kata Nabila (redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.