jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Festival 1001 Menu Bebek, Dibuka Sandiaga Uno, Ditutup Dengan Penampilan Biduan Cantik

Jumat, 1 April 2022 | 11:54 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 169
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Gelaran Festival 1001 menu bebek ke 4 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (disbudpar) Kabupaten Bangkalan Madura Jatim diwarnai dengan penampilan Band (Orkes) Jawa Timur, Kamis malam jumat, (31/3/2022).

Festival yang di gelar di sisi timur Alun-alun Bangkalan tersebut dengan mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, sekaligus membuka gelaran Festival, yang di dampingi Wakil Gubernur Jatim.

Usai membuka gelaran Festival tersebut, Sandiaga Uno juga sekaligus menghadiri pelantikan Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional) Madura Raya di Pendopo Agung Bangkalan.

“Siap PROKES, Siap untuk bangkit ekonominya, siap untuk membuka peluang usaha..!! Ampon bhektonah (sudah saatnya, ucap Sandi dalam logat Madura), kita bangkit ekonomi kita, kita mulai dari Bangkalan, kita hadirkan solusi untuk bangsa Indonesia,” Ucap Sandiaga Uno saat memberikan sambutan

Baca Juga:  AKUR: Polres Bangkalan Bersama Dandim 0829 Salurkan 2000 Paket Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Usai membuka secara resmi gelaran Festival 1001 menu bebek, Sandiaga Uno langsung menuju Pendopo Agung yang sudah di tunggu Gekrafs.

Acara Festival kemudian dengan dipandu oleh MC dilanjutkan penampilan penyanyi yang sudah disiapkan oleh pihak EO serta pihak Dinas terkait.

Gelaran Festival 1001 menu bebek kemudian berubah menjadi acara nyanyi serta beberapa pengunjung yang di ajak joget, bahkan ada pengunjung yang naik ke panggung untuk memberikan saweran kepada sang biduan. (Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.