jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Plt. Bupati Bangkalan Berikan Penghargaan Kepada 293 ASN Yang Memasuki Purna Tugas

Kamis, 10 Agustus 2023 | 4:27 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 340

BANGKALAN, jurnalmadura.comMemasuki purna tugas, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan memberikan penghargaan kepada 293 purna bhakti Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima Piagam penghargaan purna tugas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan. Piagam diserahkan oleh Plt Bupati Bangkalan Drs Mohni, MM pada kegiatan silaturahmi dan pelepasan ASN Purna Bhakti.

Joko Supriyono, Plt Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kabupaten Bangkalan mengatakan, dari periode Januari hingga September 2023 ada sebanyak 293 ASN yang telah dan memasuki purna tugas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan.

Sedangkan pemberian piagam penghargaan pada para purna tugas ASN, menurut Plt Bupati, merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bangkalan kepada para Purna Bhakti yang selama mengabdi dan menjalankan tugas penuh dedikasi selama menjadi ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Foto: doc. jurnalmadura.com, Kamis (10/8/2023)

“Kami juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugas dalam membangun Bangkalan,” ujarnya, Kamis (10/8/2023).

Meski telah pensiun sebagai ASN, Plt Bupati Bangkalan berharap para purna tugas terus menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita tidak lagi berdinas. Setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Purna bhakti harus menjadi momentum mengabdi di masyarakat secara penuh,” katanya. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.