jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Sukses Menggelar MTQ Ke XXIX, Bupati Pamekasan: Ekonomi Masyarakat Meningkat

Kamis, 11 November 2021 | 9:25 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 185

PAMEKASAN – Kemeriahan Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 29 yang melibatkan ribuan kafilah se Jawa Timur pada Rabu 10 November 2021 malam, ditutup meriah dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa bersama Forkopimda Provinsi Jatim di Halaman Mandhapa Agung Ronggo Sukowati. Kamis (11/11/2021)

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Taman, Saat sambutannya merasa senang dan bangga kemudian disambut dengan tepuk tangan para undangan dan kafilah yang hadir. Pasalnya, segenap rangkaian pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jawa Timur, 2021, yang digebyar mulai 3 November 2021 lalu, berjalan lancar dan sukses.

Rasa senang tersebut disampaikan Baddrut Tamam setelah melihat dan memastikan secara detail, berbagai upaya kesiapan panita pelaksana dan fasilitas yang disediakan. Bahkan, disaat acara penutupan MTQ Jatim ke XXIX 2021 itu, pihaknya menyampaikan kesuksesan 4 hal yang selama ini menjadi penekanan bersama.

Mulai dari Sukses pelaksanaan dengan kemegahan acara pembukaan dan berbagai lokasi lomba yang semua memadai bagi kafilah, lalu Sukses protokol kesehatan yang telah mengoptimalkan Pamekasan Call Care atau PCC untuk siaga 24 jam melayani kafilah.

Baca Juga:  Upacara Harjad Pamekasan ke 490, Bupati Baddrut Tamam : Reborn

“Bahkan tim dari dinas kesehatan kabupaten Pamekasan juga melakukan Swab Tes Antigen secara berkala pada segenap kafilah dan hasilnya negatif semua,” ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Kemudian dihari terakhir sebelum kepulangan para kafilah pada Kamis 11 November 2021, tim kesehatan akan menyediakan layanan tes Antigen serupa bagi para kafilah. Semua untuk memastikan keselamatan dan kesehatan mereka sebelum kembali ke kampung halamannya.

“Ekonomi silahkan tanya sendiri kepada masyarakat, lalu Keempat yang perlu konsistensi, mendorong Amaliyah Qur’ani dalam kehidupan. Itu diantaranya cinta kasih, tolong menolong, pemerintahan bersih, yang Melayani, pemimpin yang adil dan rakyat yang mendukung,” katanya.

Atas semua kesuksesan MTQ Jatim kali ini, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur, Khofifah Indar Parawansa, yang hadir pada kesempatan tersebut. “Kita semua senang dan bangga, dari persiapan, pembukaan hingga penutupan MTQ, ibu Gubernur hadiri, terimakasih ibu Gubernur,” (advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.