jurnalmadura.com
NEWS TICKER

SEMA-FEBI IAIN Madura Masa Bakti  2020 – 2021 Resmi Di Lantik

Senin, 1 Maret 2021 | 11:54 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 366
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAMEKASAN – Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, gelar acara pelantikan ketua senat di gedung pemuda kabupaten Pamekasan pada,  Senin, (1/3/2021).

Resepsi pelantikan tersebut merupakan penetapan jabatan baru yang dikemas dengan acara dialog legislatif.

Demisioner Sema Febi Maulidi menyampaikan, bahwa meski tugasnya sudah purna, namun ia akan tetap mendampingi pengurus setelahnya.

“Kami akan tetap mendampingi pengurus selanjutnya, dan tetap berkontribusi penuh terhadap sema Febi” katanya

Dekan Febi, Zainal Abidin, yang juga merupakan pembina dari Sema Febi, menyampaikan bahwa jabatan tersebut tidak hanya sekedar sandang, tapi aplikasi nyata dari Sema untuk perubahan kampus kedepan.

“Saya tunggu aplikasi nyata dari teman-teman Sema Febi ini untuk masa depan kampus yang lebih baik lagi”

Sementara Ketua Umum Terpilih Tahun Periode 2020-2021, Achmad Molyadi menuturkan rasa terimakasih kepada Seluruh undangan yang hadir.

Baca Juga:  Bekerjasama Dengan UNEJ Jember, Pemkab Pamekasan Siap Membangun Kawasan Industri Hasil Tembakau

“Wujud Terima Kasih di ucapkan kepada seluruh jajaran pimpinan FEBI, demisioner, tamu undangan dan seluruh pengurus FEBI Tahun Periode 2020-2021,” ungkapnya.

Lanjut, Molyadi juga berharap Pengurus tahun ini harus menjadi garda terdepan dan jembatan bagi aspirasi serta keluhan-keluhan Mahasiswa IAIN umumnya, Mahasiswa FEBI khususnya.

“Jika nanti kita sering silaturrahmi ke Gedung pimpinan Febi, tak lain untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mahasiswa,” Tukasnya.

Maulidi demisioner Sema Febi menyampaikan ketua terlantik juga menegaskan bahwa pihaknya akan menjadi corong dari seluruh ormawa Febi terhadap dekanat Febi.

“Kedepan Sema Febi akan menjadi corong komunikasi seluruh ormawa yang ada dibawah koordinasi Sema Febi IAIN Madura, untuk meminimalisir adanya organ taktis yang mengatasnamakan mahasiswa”tutupnya.

Reporter: Afif
Editor: Halili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.