jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pj Bupati Bangkalan Berharap, Gelaran Pilkades Tahap III Berjalan Kondusif

Wednesday, 25 October 2023 | 7:53 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 261

BANGKALAN, jurnalmadura.com – Untuk memastikan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak gelombang 3 di Kabupaten Bangkalan berjalan lancar, aman dan Kondusif, PJ. Bupati Bangkalan Dr.Arief M.Edie bersama Forkopimda meninjau secara langsung  Pemilihan Kepala  Desa. Rabu (25/10/2023)

Peninjauan dimulai dari Desa Bragang, Kecamatan Klampis dilanjutkan ke Desa Tanah Merah Dhajah, Kecamatan Tanah Merah dan terakhir rombongan meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Langkap, Kecamatan Burneh.

“Alhamdulillah, Forkopimda lengkap, kita dari pagi sudah keliling desa yang melaksanakan Pemilihan, kita harap semua berjalan kondusif, aman,” Ucap Pj Bupati

Untuk Menjaga. Kondusifitas serta keamanan dalam pesta demokrasi tingkat desa tersebut, Pemerintah Kabupaten Bangkalan melalui Polres Bangkalan telah menerjunkan 827 personel gabungan yang terdiri dari 400 personel dari Brimob Polda Jatim yang terdiri dari 300 pasukan huru hara dan 100 pasukan anti anarkis.

Pj.Bupati berharap pelaksanaan Pilkades gelombang 3 di Bangkalan dapat terlaksana dengan aman, lancar, dan kondusif sekaligus menghimbau kepada calon kepala desa yang nantinya menang dan terpilih dapat merangkul semua elemen termasuk pihak lawan.

Baca Juga:  Muspika Kecamatan Kamal Pastikan Tidak Ada Penyalahgunaan Anggaran PPKM Berbasis Mikro

“Desa ini milik bersama, menang ataupun kalah adalah hal yang biasa. Yang terpenting calon kepala desa yang menang bisa mengajak bekerja sama dengan yang kalah, demikian yang kalah juga dapat mendukung dan memberikan masukan. Intinya haus saling bisa merangkul dan bersinergi, sehingga suasana tetap guyub dan kondusif, hal ini merupakan faktor penting dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat desa,” Harapnya.

Seperti diketahui pemilihan kepala desa serentak gelombang 3 di Kabupaten Bangkalan dilaksanakan di  ikuti oleh 44 calon kepala desa (Cakades) dari 15 Desa. (Mhal/Reda)

 

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.