jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Hari Jadi Bangkalan Ke- 492, Kepala Dinas PRKP Haqqul Yakin, Pj Bupati Bangkalan Akan Membawa Bangkalan Lebih Baik

Tuesday, 24 October 2023 | 10:01 pm
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 170

BANGKALAN, jurnalmadura.comKabupaten Bangkalan pada hari ini, Selasa (24/10/2023), genap berusia 492 tahun, banyak harapan untuk Kabupaten Bangkalan lebih baik, maju dan Mandiri.

Mohammad Hasan Faisol, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Bangkalan, sangat berharap, akan adanya kemajuan di Kabupaten Bangkalan sebagai pintu gerbang Pulau Madura.

“Di ulang tahun yang ke 492 ini semoga Bangkalan yang kita cintai ini mengalami perkembangan, maju ekonominya, berkembang pariwisatanya,” Harap pria yang biasa di panggil Ijonk ini, usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi di alun-alun Bangkalan

 

Harapan kami, lanjutnya, Bangkalan bisa bangkit dan berjaya dengan semangat kerja yang telah di tunjukkan oleh Pj Bupati Bangkalan, kami yakin Kabupaten yang kita cintai ini akan bangkit dan maju.

“Di momen kali ini, Mari kita bersama-sama, bahu membahu untuk memajukan Bangkalan, kita manfaatkan keberadaan Suramadu sebagai pintu gerbang Madura,” Katanya

Baca Juga:  Satpol PP Bersama Tim Gabungan Lakukan Pengecekan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi

Harapan besar, Bangkalan akan menjadi rujukan wisatawan, banyak pengunjung yang datang ke Bangkalan,  ini perlu meningkatkan sektor Pariwisata sebagai salah satu sektor yang bisa di tawarkan, selain Kuliner yang selama ini sudah menjadi ciri khas.

“Kami mengucapkan, selamat hari jadi Kabupaten Bangkalan, Bangkalan Berjaya dan Mandiri, kami juga yakin, Pj Bupati Bangkalan akan membawa Bangkalan yang lebih baik dengan segala terobosannya yang original,” Pungkasnya (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.