jurnalmadura.com
NEWS TICKER

KONI Bangkalan Siapkan Bonus Puluhan Juta Bagi Atlet dan Pelatih Peraih Medali Dalam Porprov Jatim 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 6:57 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 66
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangkalan ikut andil dalam gelaran Porprov ke VII Provinsi Jawa Timur tahun 2022, KONI Bangkalan bahkan menargetkan masuk 10 besar dalam pagelaran bergengsi tersebut.

Ketua KONI Kabupaten Bangkalan, Fauzan Jakfar mengatakan, KONI resmi akan memberangkatkan 33 Cabang Olahraga dalam partisipasi Porprov Jatim yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Juni sampai 03 Juli 2022 di Empat Kabupaten, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

“Insya Allah, melihat dari persiapan dan semangat para atlet, kita sangat yakin target 10 besar akan tercapai,” Ucap Fauzan saat ditemui usai gelar rapat persiapan keberangkatan atlet bersama Komisi D DPRD Bangkalan

Dari 33 Cabang yang akan diikuti, Mantan Ketua KPUD Bangkalan ini punya harapan besar di Cabang Pencak Silat untuk mendulang medali serta Cabang olahraga yang memang sudah disiapkan secara matang.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Terima Bantuan CSR Bank BTN, Alun-alun Kota Siap Dipercantik

“Pencak Silat Cabang Unggulan kita, mudah – mudahan, minimal 4 medali bisa kita raih di Cabang ini,” Harapnya

Untuk memberikan semangat lebih kepada para atlet yang akan bertanding, KONI Kabupaten Bangkalan sudah menyiapkan bonus puluhan juta yang akan diberikan kepada atlet peraih medali dan pelatih, serta beberapa bonus mentas yang akan diberikan langsung saat penerimaan medali.

Bagi peraih medali Emas akan diberikan bonus 20 Juta pelatih 15 juta, Peraih Perak 15 juta, pelatih 10 Juta dan Peraih Perunggu 10 Juta Pelatih 5 Juta.

“Untuk bonus mentas, bagi peraih medali mas 2 Juta, sedangkan Perunggu dan Perak 1 Jutaan, itu dari Ketua KONI Bangkalan yang diberikan langsung waktu penerimaan medali di lokasi,” Tutupnya (Mahallil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.