jurnalmadura.com
NEWS TICKER

NBI Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada  Warga

Minggu, 3 September 2023 | 9:42 am
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 459

SURABAYA, jurnalmadura.com – Filantropi Netra Bakti Indonesia (NBI) kembali menyalurkan bantuan 250 paket sembako untuk warga kurang mampu di Wilayah Surabaya.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Jumat ini menyasar warga di Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Setidaknya, ada 8 kelurahan  yang menjadi titik sasaran yaitu, Kelurahan Kapas Madya Baru, Rangkah, Ploso, Pacar Kembang, Pacar Keling, Dukuh Setro, Gading, Tambaksari.

Paket sembako tersebut merupakan sedekah dari Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R. Abdullah Sahlawiy atau yang akrab disapa Gus Lilur, dan disalurkan dengan menggandeng Lazisnu Tambaksari.

“Alhamdulillah kali ini kami kembali menyampaikan amanah Ketua Umum NBI, Gus Lilur untuk menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Kota Surabaya,” terang Miftakhul Ulum, Ketua Tim Filantropi NBI. Jumat,( 01/09/2023).

Ulum menjelaskan bahwa bantuan tersebut dibagikan dengan menyusuri Gang-Gang sempit di Kota Surabaya. Salah satunya dibagikan pada warga di sekitar Pondok Pesantren Miftachus Sunnah Kota Surabaya, yang merupakan Ponpes asuhan Rais Aam PBNU, KH. Miftachul Akhyar.

Para penerima bantuan yang kebanyakan merupakan Ibu-Ibu tampak begitu senang. Terlihat mereka tersenyum dan ada yang berkali-kali menyampaikan terimakasih serta mendoakan Gus Lilur dan Tim Filantropi NBI.

Pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat dan membantu meringankan  beban kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Kata Ulum, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan tersebut secara rutin, setiap selesai sholat subuh pada hari Jumat.

Arsad Febrianto, Lazisnu Tambaksari saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Gus Lilur kepada warga. Dirinya berharap bantuan tersebut juga berkesinambungan. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.