jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Di Hadapan Bupati Bangkalan, Presiden PKS Berharap, Bupati Membukakan Jalan Bagi Kader PKS Duduk Di DPR RI Dapil Madura

Senin, 9 Mei 2022 | 3:58 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 161
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Presiden PKS, Ahmad Syaikhu berharap, nantinya akan ada kader PKS yang duduk di kursi DPR RI dapil Madura, hal ini diungkapkan Syaikhu di hadapan Bupati Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron saat berkunjung ke Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (07/5/2022).

Menurutnya, dengan adanya silaturrahmi yang baik dengan Bupati Bangkalan, ia yakin Ra Latif akan membantu membukakan jalan bagi kader PKS di Pulau Madura.

“Alhamdulillah kami dari DPP PKS diterima dengan baik oleh Bupati Bangkalan, kami berharap, Bupati Bangkalan Bisa membantu membukakan jalan agar ada anggota DPR RI Dapil Madura dari PKS,” Ucap Ahmad Syaikhu

Baca Juga:  Hari Kedua Porprov Ke-VII Jatim, Bangkalan Dapat Dua Medali Perunggu

Lebih lanjut, Syaikhu mengungkapkan, bahwa dirinya sudah memerintahkan kepada seluruh kader PKS di Bangkalan untuk selalu menjaga komunikasi dan membantu Bupati Bangkalan dalam membangun Bangkalan lebih baik.

“Pesan saya kepada temen-temen PKS, untuk terus bersinergi dengan Bupati Bangkalan, sehingga nanti Bupati bisa membukakan jalan menuju kursi DPR,” Tandasnya (Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.