jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Rekomendasi DPP PPP, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Di Ganti, Begini Tanggapan Ketua DPC PPP Pamekasan

Selasa, 17 Mei 2022 | 6:25 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 885
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, PAMEKASAN – Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Kabupaten Pamekasan mendadak melakukan rotasi, bahkan terdengar kabar, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan diganti.

Dalam surat itu dijelaskan, bahwa dalam rangka penyegaran dan regenerasi di DPRD Kabupaten Pamekasan, DPP merekomendasikan agar dilakukan rotasi alat kelengkapan dewan (AKD),  yang diantaranya :

Menunjuk sdr H. Halili, S. Ag,. M. Si, sebagai Ketua DPRD Kabupaten menggantikan  sdr Fathor Rahman, dan menugaskan sdr Fathor Rahman sebagai ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pamekasan.

Dalam surat dengan nomor: 0765/IN/DPP/III/2022 itu DPP PPP menginstruksikan kepada DPW PPP Jawa Timur serta DPC PPP Kabupaten Pamekasan untuk segera memproses penggantian Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan serta Ketua Fraksi PPP DPRD setempat.

Baca Juga:  KONI Bangkalan Siapkan Bonus Puluhan Juta Bagi Atlet dan Pelatih Peraih Medali Dalam Porprov Jatim 2022

Menanggapi instruksi DPP PPP tersebut, Ketua DPC PPP Kabupaten Pamekasan RPA. Wazirul Jihad mengatakan, bahwa memang benar adanya surat dari DPP tersebut, dalam hal ini DPC PPP Pamekasan akan segera melakukan ta’aruf di tataran DPC PPP Pamekasan.

“Iya benar, jadi insya Allah dalam waktu dekat akan dilakukan ta’aruf dengan pengurus yang lain untuk menindak lanjuti instruksi DPP tersebut,” Kata Ra Wazir singkat, Selasa (17/5/2022). (Halili/Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.