jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bank BRI Kenalkan Produk Penunjang Bisnis Pada Pelaku UMKM di Bangkalan

Senin, 26 Februari 2024 | 7:44 pm
Reporter:
Posted by: mjawarai mjawarai
Dibaca: 170

BANGKALAN, jurnalmadura.com Bank BRI Cabang Bangkalan, kenalkan produk penunjang bisnis yang bisa dimanfaatkan dalam menunjang aktivitas nasabah di kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Pemimpin Cabang BRI Bangkalan, Mohammad Arief Prabowo mengungkapkan silaturahmi nasabah dilakukan guna melaksanakan program kegiatan temu mitra klaster 1 Bank yang dipimpinnya. Sasarannya, yakni pengrajin batik Tanjung Bumi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan nasabah dan mempertemukan pelaku usaha dengan rantai pasok usaha untuk menunjang aktivitas bisnisnya,” ungkap, Senin (26/2/2024).

Pihaknya juga mengenalkan produk yang dimiliki Bank BRI seperti Simpedes Usaha, BRIMO, QRIS, Cash Manajemen, Asuransi Kesehatan dan Kebakaran.

“Produk cashless transaction bisa dimanfaatkan oleh nasabah pelaku UMKM, terutama dalam menunjang dan mempermudah aktivitas bisnisnya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pada temu mitra klaster 1 itu, Bank BRI juga memberikan pengetahuan pada pengrajin batik tips and trik dalam pengelolaan keuangan yang sehat. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.