jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Potong Tumpeng Oleh Ketua KPUD Bangkalan Tandai Dimulainya Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024

Rabu, 15 Juni 2022 | 1:03 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 146
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangkalan menggelar potong tumpeng sebagai tanda di mulainya pelaksanaan tahapan pemilu yang akan di gelar pada tahun 2024 mendatang.

Ketua KPUD Kabupaten Bangkalan menyampaikan, peluncuran pelaksanaan tahapan pemilu 2024 merupakan amanah undang-undang yang harus dilaksanakan, maka tepat hari ini, Selasa (14/6/2022), tepat 20 bulan menuju hari pemungutan suara.

“Alhamdulillah, hari ini dengan menyebut nama Allah SWT, pelaksanaan tahapan pemilu 2024 kita mulai, semoga lancar dan sesuai dengan harapan kita bersama,” ucap Ketua KPUD Bangkalan, Zainal Arifin,  SH,. M.H

Selanjutnya menurut Zainal, harapan besar terhadap partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan ini, lebih-lebih kepada segenap partai politik yang ada di Kabupaten Bangkalan, sehingga gelaran pesta demokrasi berjalan dengan lancar, sesuai konstitusi.

Baca Juga:  Usai Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan, Presiden Kaconk Minta Kapolda Dicopot

“Partisipasi aktif masyarakat sangat penting, baik secara langsung ataupun tidak, hal ini juga tidak lain demi lebih baiknya pelaksanaan pemilu yang akan datang,” Harapnya

Hadir dalam kegiatan peluncuran pelaksanaan tahapan pemilu yang dilaksanakan di aula gedung KPUD Bangkalan diantaranya, Ketua Bawaslu Bangkalan beserta anggota, Wakil Bupati Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan, Jajaran Polres Bangkalan, Kodim 0829, Kepala Kejaksaan serta Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan. (Mahallil)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.