jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Liga Santri Piala Kasad 2022 Kodim 0829 Bangkalan Resmi Bergulir, 9 Club Sepak Bola Pondok Pesantren Siap Beraksi

Senin, 20 Juni 2022 | 7:37 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 208
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Olahraga yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Sepakbola di Kabupaten Bangkalan Utamanya kaum Santri yang dikenal dengan nama piala Kasad Liga Santri, akhirnya resmi bergulLetkolir, Senin (20/6/2022).

Kick Off dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0829 Bangkalan bersama Wakil Bupati Bangkalan yang di dampingi jajaran Forkopimda, serta Ketua PWNU Bangkalan.

Letkol Inf Syarifuddin Liwang, S. IP menyampaikan, Bahwa Liga Santri Piala Kasad 2022 dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, untuk Provinsi Jawa Timur Pembukaan di gelar di Kabupaten Jombang.

“Untuk turnamen tahun ini, menggunakan sistem 1/2 Kompetisi, dan Juara pada Kompetisi ini akan di kirim ke tingkat Provinsi,”

Lebih jauh, ia berharap, Para Santri di Bangkalan ini, bisa berprestasi sampai ke tingkat Nasional, sehingga bisa membanggakan Pondok Pesantren yang menjadi tempat mereka menimba ilmu agama.

Baca Juga:  Demo PC PMII Bangkalan Ricuh, Aula DPRD Bangkalan Dikuasi Aksi "Janji Busuk Disdik Bangkalan"

Harapan juga disampaikan oleh Wakil Bupati Bangkalan, Drs. Muhni, MM, menurutnya, dengan adanya gelaran Liga Santri ini, para Santri yang mempunyai talenta di bidang sepak bola bisa di salurkan dengan baik.

“Saya liat di pertandingan pembukaan tadi, ternyata mereka mempunyai skill yang sangat bagus, ini bisa menjadi media untuk mencetak bibit-bibit sepak bola di lingkungan Pondok Pesantren,” Ucap Muhni

Laga pembuka, Pembukaan Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) mempertemukan tim dari Pondok Pesantren Miftahul Tholibin Kwanyar dengan Raudlatul Ulum Socah, dengan sekor akhir sama kuat 2-2. (Mahallil/red)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.