jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Wisata Batu Bukit Kapur Arosbaya Makan Korban, Satu Warga Meninggal Dua Selamat

Monday, 15 March 2021 | 6:52 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 285

BANGKALAN – Nahas dialami Badrum (60) warga dusun plebunan  desa berbeluk Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, pasalnya, Badrun yang sehari-hari sebagai petambang Batu di Batu Bukit Kapur tersebut harus merenggang nyawa akibat longsor.

Kejadian itu bermula saat korban bersama dua orang temannya hendak menggali batu di bukit yang saat ini dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bangkalan tersebut, namun nahas, bukit tersebut mengalami longsor yang kemudian menimpa korban.

Baca Juga:  PERPANI Bangkalan Jalin Kerjasama Dengan UTM, Atlit Berprestasi Akan Dapat Beasiswa Khusus

“Korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka di kepala dan tangan akibat tertimbun batu,” Ucap AKP Arif Djunaidi, Kasubag Humas Polres Bangkalan dalam rilisnya, Senin (15/3/2021)

Berdasarkan keterangan dari kedua teman korban, lanjut Arif, sebelum terjadinya longsor, korban sudah diperingatkan untuk meninggalkan lokasi penggalian Batu, namun korban tidak mengindahkan dan tetap melakukan penggalian.

“Setelah memperingatkan korban, Kedua teman korban langsung meninggalkan lokasi karena sudah ada tanda-tanda akan terjadi longsor,” Terangnya

Baca Juga:  Update Terbaru Sebaran Covid-19 Bangkalan 17 April 2020: ODR, ODP, PDP dan Positif Terus Meningkat

Atas kejadian tersebut, pihak aparat kepolisian setempat yang dibantu oleh warga melakukan evakuasi terhadap korban, namun saat hendak akan dilakukan otopsi, pihak keluarga tidak berkenan dan menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan musibah.

Korban kemudian langsung di bawa ke rumah duka dan atas kejadian tersebut, keluarga korban siap dan berjanji tidak akan melakukan tuntutan dikemudian hari.(Mahallil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.