jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Oknum Kepala Sekolah Lakukan Pelecehan Seksual, Korban Serahkan Baju Sobek dan Hand Phone Sebagai Barang Bukti

Tuesday, 4 August 2020 | 5:45 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 126

BANGKALAN – Setelah kasus pelaporan dugaan pelecehan dan kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu oknum kepala sekolah di Kecamatan Klampis Bangkalan Madura Jatim diambil alih oleh Satreskrim Polres Bangkalan, hari ini, Selasa (4/8/2020), korban menyerahkan barang bukti Hand Phone merk Oppo a19 ke Satreskrim Polres Bangkalan.

Korban yang saat ini berprofesi sebagai kepala sekolah di salah satu lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Klampis ini, datang ke Polres Bangkalan pukul 10.44 WIB dengan didampingi oleh sang kakak.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Berikan Bantuan Beasiswa Prestasi, Intensif Guru Madrasah, Serta Guru Ngaji

“Iya mas, saat ini saya diminta untuk menyerahkan Hp saya sebagai barang bukti katanya,” kata NS (24) saat ditemui usai keluar dari ruang Kanit Pidum Satreskrim Polres Bangkalan.

Selain menyerahkan Hp, korban sebelumnya juga sudah menyerahkan baju yang dipakai korban saat kejadian, tepatnya pada hari Rabu (27/6/2020).

“Rabu kemaren baju saya juga dimintak sebagai barang bukti, dan masih ada sobekannya,” imbuhnya

Sekedar diketahui, kejadian pelecehan dan kekerasan seksual ini terjadi pada bulan Juni lalu, modus pelaku yang juga merupakan ketua MKKS W dengan menelpon korban untuk datang ke Sekolah dengan dalih melengkapi berkas kelulusan siswa, kemudian korban datang dan ternyata di sekolah itu gak ada orang sama sekali.

Baca Juga:  Ketersediaan Beras dan Pupuk di Bangkalan Masih Aman, Namun Serapan Kartu Tani Sangat Minim

Saat ini, kasus pelecehan tersebut sudah ditangani Satreskrim Polres Bangkalan dan pelaku sudah ditetapkan tersangka, namun pada pemanggilan pertama pelaku tidak hadir dan kemudian akan dilakukan pemanggilan kedua.

Reporter: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.