jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pelaku Pemerkosan Di Kecamatan Kokop Mengaku Salah Sasaran

Kamis, 9 Juli 2020 | 8:34 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 126

BANGKALAN – Polres Bangkalan berhasil mengamankan 8 pelaku pemerkosaan terhadap seorang perempuan janda 1 anak yang terjadi pada hari Jumat (26/6/2020) di desa Bandang Laok Kecamatan Kokop Bangkalan Madura Jawa Timur.

Setelah bekerja sama dengan beberap tokoh serta Kepala Desa setempat, akhirnya Polres Bangkalan berhasil meringkus 8 tersangka pelaku pemerkosaan bergilir yang disertai dengan pencurian.

Kapolres Bangkalan menyampaikan dalam rilisnya, setelah dilakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan sehingga pada hari Jumat Polres Bangkalan menetapkan 6 tersangka hasil gelar perkara, serta 2 alat bukti yang melibatkan labfor Polda Jatim dan juga dari data digital kemudian dari hasil pengembangan menjadi 8 tersangka.

Baca Juga:  Sekda Bangkalan Berikan Izin Pelaku Seni Bangkalan Manggung Dengan Seizin Tim Satgas Tiap Kecamatan

“Pertama ada 4 orang pelaku yang diantar oleh salah satu kepala desa dan di dampingi anggota,” Ucap Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra, S.I.K. Rabu (8/7/2020)

Setelah ke-4 pelaku diamankan, kemudian ke-4 pelaku berikutnya berkat kerjasama dengan para tokoh masyarakat dan kepala desa, semua pelaku pemerkosaan yang disertai pencurian bisa diamankan.

“Ada yang kami amankan di Bandara Juanda Surabaya, saat pelaku datang perjalanan dari Samarinda,” kata Rama

Baca Juga:  44 SD di Bangkalan Akan Dilakukan Regrouping Guna Pemerataan Kualitas Pendidikan

Dari keterangan yang didapat, lanjut Rama, otak dari pelaku pemerkosaan ini yang berinisial MR alias A, mengatakan kepada kawan-kawannya, bahwa akan ada proyek yang harus dikerjakan, selang beberapa menit, korban lewat bergonjengan dan kemudian para pelaku menunjuk dan mengikuti korban dan dilakukan penghadangan, dan kemudian korban dibawa ke bukit.

” Sesampai di bukit, Ternyata yang dimaksud ada proyek oleh MR, bukan korban yang sudah dibawa pada saat itu, tetapi janda lain,” imbuh Rama

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.