jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Klaim Mampu Menyembuhkan Gejala Covid, PT AMA Salurkan Bantuan Suplemen Prebiotik Kepada Gugus Tugas Bangkalan

Wednesday, 16 June 2021 | 1:46 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 145

BANGKALAN – Bantuan suplemen prebiotik dilakukan Rabu (16/06) siang, di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan. Obat ini secara uji klinis diklaim mampu mencegah dan menyembuhkan gejala Covid-19.

Bantuan disampaikan langsung oleh Direktur PT. AMA (Agro Mitra Alimentare) Recta Geson, S.Si sekaligus mempresentasikan cara kerja obat di hadapan Bupati Bangkalan, Inspektur, Kadinsos, Direktur RSUD Syamrabu, dan pihak terkait lainnya.

“Baik dengan di spray ke hidung ataupun diminum, akan terjadi penyabunan dan merontokkan duri pada virus. Jika sudah rontok, maka virus itu tidak bisa nempel bahkan tidak bisa menginfeksi sel tubuh kita,” jelas Direktur PT. AMA

Baca Juga:  Honor Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Se- Bangkalan Berakhir Juni

Ditanya perihal efektivitas dari obat tersebut, pihaknya mengklaim hingga saat ini belum pernah ada kegagalan saat menangani kasus Covid-19.

“Uji klinis yang sudah Kami lakukan di Dr. Soetomo, berhasil. Kami punya data itu. Juga yang kami bantu untuk membersihkan kluster itu juga berhasil. Saya belum ada dengar yang gagal,” ungkapnya.

Sementara itu, R.A Latif Amin Imron selaku Bupati Bangkalan menyampaikan jumlah bantuan dengan berharap dapat membantu mengatasi virus varian delta yang sudah masuk ke Bangkalan

Baca Juga:  MUSRENBANG: Sebagai Solusi Pemulihan  Ekonomi dan Sosial Kabupaten Bangkalan

“Bantuan berupa produk Pro em-1 sejumlah 10 karton 240 botol. Mudah-mudahan ini bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang terpapar virus corona, dan ini sudah ada BPOM-nya,” ujar R.A Latif.

Bupati Bangkalan berencana akan membagikan bantuan ini kepada pasien orang tanpa gejala (OTG) di Balai Latihan Kerja (BLK) dan Balai Diklat Bangkalan.

“Kita nanti coba ke pasien OTG yang sedang isolasi mandiri di BLK dan Balai Diklat,” pungkasnya.

Reporter: Dimas
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.