jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Bangkalan Terima Kunjungan Menkopolhukam RI Di Gedung Serbaguna Rato Ebuh

Tuesday, 15 June 2021 | 5:22 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 196

BANGKALAN – Setelah kunjungan Kapolri, TNI dan Kemenkes, Kali ini Pemerintah Kabupaten Bangkalan menerima kunjungan kerja Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI, Mahfud MD, Selasa (15/6/2021)

Kunjungan Menkopolhukam RI tersebut disambut langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron beserta jajaran Forkopimda yang juga didampingi para tokoh agama Kabupaten Bangkalan di gedung serbaguna Rato Ebuh Bangkalan.

Ra Latif menyambut baik dan antusias atas kunjungan yang dilakukan oleh Menkopolhukam, hal ini berkaitan dengan lonjakan kasus covid-19 di Kabupaten Bangkalan yang semakin meningkat.

“Kami sangat berterimakasih kepada pak Mahfud, atas dukungan dalam memerangi, memutus mata rantai covid di Bangkalan,” Ucap Ra Latif

Selain itu, lanjut Politisi asal PPP ini, Pemerintah Kabupaten Bangkalan akan selalu bersinergi dengan semua pihak, lebih-lebih paran sentral para tokoh agama untuk ikut serta mensosialisasikan pencegahan virus COVID-19.

Baca Juga:  1 Warga Asal Kecamatan Blega Positif Covid-19, 4 Orang Keluarga Pasien Serta 8 Tenaga Medis Dinyatak Negatif

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia (RI), didampingi Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Jatim dan Bangkalan melakukan silaturahim di gedung Rato Ebuh, dalam rangka penanganan dan antisipasi lonjakan Covid-19.

“Kami sudah berkoordinasi dengan para tokoh agama, bahkan para alumni pesantren juga, untuk saling membahu, bahkan ke depan, ruang isolasi akan ditambah kalau lonjakan virus ini belum juga melandai,” Terangnya

 

Menkopolhukam RI Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat bersinergi bahu membahu dalam menekan laju perkembangan Covid-19.

“Pemerintah mengajak tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan. Patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari,” himbaunya di Gedung Rato Ebuh. (advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.