Ikuti Virtual Launching Jatim Bermasker, Polres Bangkalan Bagikan 1000 Masker Kepada Warga Kampung Tangguh Griya Abadi | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ikuti Virtual Launching Jatim Bermasker, Polres Bangkalan Bagikan 1000 Masker Kepada Warga Kampung Tangguh Griya Abadi

Jumat, 7 Agustus 2020 | 8:00 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 62

BANGKALAN – Kapolres Bangkalan bersama Forkopimda mengukuti Virtual Launching Jatim Bermasker yang digelar oleh Polda Jawa Timur, virtul tersebut ditempatkan di lapangan perum griya abadi Bangkalan yang juga merupakan salah satu Kampung Tangguh Semeru.

Kapolres Bangkalan, AKBP. Rama Samtama Putra mengatakan, sesuai dengan pesan Bapak Presiden, bahwa seluruh protokol kesehatan, wajib dikampanyekan satu persatu, sehingga dalam dua Minggu kedepan, Polres beserta jajaran Forkopimda Bangkalan khusus kampanye masker besar-besaran.

“Hari ini kita bagikan 1000 masker kepada warga kampung tangguh Semeru griya abadi,” ucap AKBP. Rama, usai mengikuti virtual launching Jatim Bermasker, Kamis (6/8/2020)

Selain 1000 masker yang telah dibagikan ke warga kampung tangguh Semeru griya abadi, selanjutnya lanjut Rama, Forkopimda Bangkalan akan mensosialisasikan cuci tangan ataupun jaga jarak.

Baca Juga:  Hasil Rapid Tes, 4 Anggota DPRD Bangkalan Positif Corona

“Tadi sudah berbicara dengan Pak Bupati dan Pak Wabub, beliau sudah memesan 500 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat,” katanya

Senada dengan Kapolres, Wakil Bupati Bangkalan, Drs. Mohni. MM juga menyampaikan, bahwa sampai saat ini, rekan-rekan tenaga medis sudah berupaya untuk terus menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bangkalan.

“Yang paling penting adalah, kesadaran dan disiplin masyarakat,” ucap mantan kepala Dinas Pendidikan Bangkalan ini.

Dalam acara virtual launching Jatim Bermasker, selain membagikan 1000 masker, warga Kampung Tangguh Semeru Griya Abadi juga dihibur dengan lagu khas yang beraroma pencegahan covid-19, hasil karya dr. Catur bersama pemuda Kampung Tangguh Semeru Griya Abadi dan juga diiringi pemandu senam dan ditutup dengan lagu maumere.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.