jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Listrik Di Pulau Madura Kembali Normal, Bupati Bangkalan Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Jatim Serta Masyarakat Madura

Selasa, 8 Maret 2022 | 7:17 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 159
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Setelah dalam beberapa hari belakangan, aliran listrik di empat Kabupaten yang ada di Pulau Madura Jawa Timur mengalami gangguan jaringan sehingga dilakukan pemadaman bergilir, bahkan Gubernur Jatim bersama Bupati Bangkalan sempat ikut mengontrol perbaikan jaringan di area Suramadu.

Pada hari ini, Senin 7 Maret 2022, aliran listrik untuk Pulau Madura sudah mulai normal, hal ini menjadi kabar baik bagi masyarakat ataupun para pengusaha.

Gerak cepat serta penanganan cepat untuk mengatasi gangguan aliran listrik (gangguan penghantar 150 kV) ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari tim PLN Jawa Timur sesuai dengan instruksi ibu Gubernur.

Baca Juga:  Potong Tumpeng Oleh Ketua KPUD Bangkalan Tandai Dimulainya Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024

“Terimakasih kepada tim PLN Jawa Timur serta ibu Gubernur atas ikhtiyarnya yang dengan cepat mengatasi gangguan kelistrikan di Pulau Madura, sehingga normal kembali,” Ucap Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, menyambut kabar baik tersebut.

Selain ucapan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur serta tim PLN, Ra Latif, sapaan akrab Bupati Bangkalan juga tidak lupa mengucap terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Madura yang telah sabar menunggu sampai kelistrikan normal 100%.

“Mator sekalangkong (terimakasih) telah sabar menunggu listrik normal kembali, dan minta maaf yang sebesar-besarnya selama terjadinya pemadaman listrik bergilir,” Katanya singkat. (Red/Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.