jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Ra Latif Buka Gelaran Kompetisi Sepakbola Liga Internal ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan

Kamis, 19 Mei 2022 | 9:11 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 141
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Setelah sekian lama vakum, akhirnya hari ini Rabu, (18/5/2022) Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Bangkalan kembali menggulirkan Kompetisi liga internal yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) selama satu bulan penuh.

Opening seremoni pelaksanaan liga internal dari tingkat divisi utama, divisi I divisi II dan divisi III di buka langsung oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron yang di dampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Bangkalan, KONI serta Sekjen PSSI Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Ra Latif menyampaikan terimakasih kepada ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan yang telah menggelar kompetisi liga internal dengan harapan, nantinya akan memunculkan potensi-potensi atlet sepakbola yang bisa di kembangkan.

“Dari Kompetisi ini, insya Allah akan bermunculan atlet-atlet sepakbola yang handal, sehingga bisa di kembangkan di club Perseba Bangkalan,” Ucap Ra Latif saat memberikan sambutan

Baca Juga:  MAKLUMAT: Polres, Kodim 0829 Serta Satpol PP Bangkalan Mulai Gelar Razia Masker, Ini Sanksinya..!!!

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan menyampaikan, bahwa gelaran liga internal yang di gelar oleh ASKAB PSSI, tidak lain untuk, menumbuhkan kembali semangat pecinta sepakbola yang ada di Kabupaten Bangkalan.

“Harapan kita dengan adanya liga internal ini, bisa menumbuhkan kembali kecintaan masyarakat kepada sepakbola, sehingga apa yang di cita-citakan bapak Bupati untuk kejayaan Perseba Bangkalan bisa tercapai,” Terang H Imin, Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan.

Menurutnya, ASKAB PSSI Kabupaten Bangkalan akan terus berupaya, bersinergi dengan segala pihak yang kompeten dan mempunyai keinginan yang sama untuk memajukan persepakbolaan di Bangkalan.

“Gelaran liga internal ini akan terus dilaksanakan, baik divisi utama, I, II dan III, kita punya harapan besar untuk sepak bola di Bangkalan, utamanya kebangkitan Club Perseba Bangkalan,” Tutupnya

Reporter: Sinta
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.