jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Apresiasi Kerja Keras Pihak Kepolisian Dalam Memberantas Peredaran Miras

Selasa, 2 Februari 2021 | 6:27 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 272

PAMEKASAN – Pemerintah kabupaten Pamekasan gelar acara pemusnahan minuman keras (Miras)  di lapangan pendopo kabupaten Pamekasan Jawa Timur pada. Selasa (02/02/2021)

Acara tersebut merupakan hasil kegiatan rutin kepolisian di wilayah hukum kabupaten Pamekasan setiap tahun.

Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam  menyampaikan saat sambutan pemusnahan miras tersebut merupakan kerja luar biasa yang dilakukan oleh Kapolres Pamekasan beserta jajarannya, yang dibantu seluruh stage holders kabupaten Pamekasan untuk melakukan pemberantasan hilirnya miras di kota gerbang salam.

“Hasil penangkapan miras ini dari beberapa bulan yang lalu sebanyak Dua ribu Enam Ratus Tujuh puluh botol yang sudah di amankan, lalu kemudian di musnahkan hari ini, ” Kata Bupati

Baca Juga:  Diduga Gelapkan Uang Nasabah, Masyarakat Pantura Gruduk Kantor BRI Pamekasan

Ra Badrut menyampaikan dalam penangkapan ribuan botol miras tersebut sudah kerja yang luar biasa, namun ada yang terpenting bagi jajaran Forkopimda adalah kesadaran bersama untuk pencegahan kepada beberapa orang yang berpotensi mengkonsumsi miras.

“Adanya miras masuk ke Pamekasan karena adanya permintaan, kalau tidak ada permintaan berarti tidak bakal ada miras. Tugas pemerintahan secara umum adalah memperbaiki secara moralitas masyarakat untuk meniadakan permintaan miras,” Imbuhnya

 

Mantan aktivis PMII tersebut menyampaikan, untuk bisa melakukan hal itu yakni pencegahan mengkonsumsi miras diperlukan sudut pandang yang sama tentang edukasi, transformasi tentang bahayanya Narkoba dan miras.

Baca Juga:  Air Laut Naik, Banyak Rumah Warga Di Pamekasan Tergenang Air

“Kita bersama-sama bergandeng tangan mendukung penuh kepada Kapolres Pamekasan serta jajaran seta forkopimda untuk melakukan tindakan kuratif kepada orang yang mengkonsumsi miras dan narkoba,” Tambahnya

Mantan anggota DPRD Jawa Timur mengajak kepada seluruh stage holders kabupaten Pamekasan serta jajaran Forkopimda untuk memberikan pendidikan agar menjauhi tindakan yang tidak bermoral seperti Miras, Narkoba, dan perbuatan maksiat lainnya.

“Tidak ada alasan bagi kita untuk menggunakan Miras. Dan ini menjadikan kehidupan baru agar meningkatkan moralitas dan meningkatkan imannya masyarakat tanpa tersentuh Miras dan Narkoba”. Tutup Ra Badrut (advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.