jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Pamekasan Launching Pasar Murah Selama Bulan Suci Ramadhan

Tuesday, 13 April 2021 | 11:28 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 184

PAMEKASAN – Jelang bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Pamekasan, launching pasar murah di Rumah Sakit lama Pamekasan. Senin, ,(12/4/2021).

Pasar tersebut di launching langsung oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, yang didampingi oleh Kepala Disperindag, komandan rayon meliter Kota, Kapolsek Kota, Kelapa Perum Bulog Sub Divre XII Madura Pamekasan, Sekretaris Dishub Pamekasan.

Pasar murah tersebut direncanakan akan dibuka di 13 kecamatan se Pamekasan.

Dalam laporannya, Kepala Disperindag Kabupaten Pamekasan, Achmad Syaifudin, menuturkan bahwa kegiatan pasar murah tersebut ditujukan sebagai bentuk kepedulian Disperindag kepada masyarakat menengah kebawah.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Berharap MTQ Jatim prioritas kemajuan UMKM

“Pasar murah ini sebagai wujud keperdulian, disperindag agar dapat meringankan masyarakat di tengah pandemi dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan” ujarnya.

Pihaknya melakukan kerjasama dengan partisipan agar bisa memberikan potongan harga kepada  pembeli.

Sementara itu, sapaan akrabnya Mas Tamam, saat sambutan mengatakan bahwa pasar murah tersebut agar ada subsidi dari pemerintah terhadap masyarakat.

“kita melakukan kerjasama dengan 8 perusahaan ternama, dan ini akan menjadi kabar gembira terhadap masyarakat, utamanya masyarakat menengah kebawah” Jelas Mas Tamam.

Baca Juga:  Legislator Jatim Abdul Halim Gandeng PSBR Pamekasan Berbagi 200 Sembako Dikala Pandemi

Bupati Milenial tersebut juga menambahkan bahwa dari deretan stand bazar tersebut, juga tersedia hasil karya masyarakat Pamekasan.

“Kita juga memasarkan brand lokal, hasil binaan WUB yang sudah terbukti produktifitasnya” pungkasnya.

Pasar Murah tersebut dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari ke depan, dan setelah itu akan dipasrahkan ke kecamatan- kecamatan yang ada di Kab. Pamekasan.

Ia memastikan untuk pasar murah akan  berlangsung hingga pertengahan Mei 2021. Tutupnya (advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.