Pemkab Pamekasan Kembali Raih Penghargaan WTP LKPD | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pemkab Pamekasan Kembali Raih Penghargaan WTP LKPD

Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:24 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 76

PAMEKASAN – Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam kembali membawa predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia. Predikat WTP tersebut diraih atas Laporan Keuangan pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Pamekasan Tahun Anggaran (TA) 2019.

Penghargaan itu diberikan pemerintah Pusat melalui Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada H. Baddrut Tamam di Convention Hall Lantai 3, Grand City, Surabaya.

H. Baddrut Tamam mengatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan yang ke-5 Pamekasan secara berturut- turut sejak tahun 2015 hingga tahun 2019 meraih WTP dan untuk mempertahankan prestasi ini tidaklah mudah, sebab butuh semangat serta etos kerja yang tinggi.

“Alhamdulillah sangat bersyukur bisa kembali meraih laporan keuangan dengan nilai WTP. Penghargaan ini untuk masyarakat Pamekasan” kata Baddrut Tamam (19/10/2020).

Baca Juga:  Bupati Pamekasan: Angka Kekeringan Tahun 2020 Mulai Menurun

Menurutnya, penghargaan ini diraih atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang telah bersinergi bersama aparatur pemerintah guna selalu mewujudkan Pamekasan maju dan berdaya saing.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Mudah-mudahan komitmen pemerintah ini, terus semakin kita pupuk dengan baik, karena sukses tidaknya pembangunan itu butuh komitmen pemimpin, kerja cepat profesional aparatur dan partisipasi masyarakat,” paparnya.

Lebih jauh, Ra Baddrut sapaan akrab Bupati Pamekasan berjanji akan terus bekerja profesional dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Karena jabatan Bupati hanya alat perjuangan, pengabdian dan tidak lebih dari itu. “Kita menjalankannya untuk kesejahteraan masyarakat secara umum,” tutupnya. (adv/ashari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.