Ketua DPRD Bangkalan Apresiasi Capaian WTP Yang Diraih Kabupaten Bangkalan | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ketua DPRD Bangkalan Apresiasi Capaian WTP Yang Diraih Kabupaten Bangkalan

Senin, 19 Oktober 2020 | 4:32 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 75

BANGKALAN – Dibawah kepemimpinan R Abdul Latif Amin Imron dengan Drs. Mohni. MM, Kabupaten Bangkalan telah meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak tiga kali berturut-turut, dari tahun 2017 – 2019.

Ketiga kalinya di tahun 2020 ini, Raihan penghargaan WTP yang diberikan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia, seolah menjadi pelipur lara ditengah bangsa yang berjuang melawan wabah.

Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan Mohammad Fahad ikut bersyukur dan mengapresiasi capaian yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Bangkalan tersebut, dengan harapan kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kami sangat bersyukur dan bangga, Pemerintah Bangkalan sudah 3 kali berturut-turut mendapat penghargaan WTP,” ucap pria yang biasa dipanggil Ra Fahad ini, Senin (19/10/2020).

Baca Juga:  Hanura Bangkalan Bergejolak, Penunjukan Sepihak Sekretaris DPC Hanura Bangkalan Disoal PAC

Prestasi ini, lanjut Ra Fahad, harus dijadikan pelecut semangat etos kerja bagi semua OPD, baik dalam pelaksanaan pelaporan keuangan yang akuntabel dan transparan maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Bangkalan yang lebih baik.

“Kita juga harus bersaing untuk merebut hati masyarakat Bangkalan dengan memberikan pelayanan yang prima, meningkatkan ekonomi masyarakat, harus terus berinovasi,” katanya

Diketahui, penghargaan WTP diberikan langsung oleh Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron yang bertempat di Confension Hall Grand City Surabaya, Senin (19/10/2020). Sekaligus kepada peraih WTP Kabupaten/Kota se-Jatim.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.