jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Bangkalan Lantik 134 Pejabat Tinggi Pratama

Kamis, 11 November 2021 | 7:46 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 200
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron melakukan penyegaran birokrasi, dengan mutasi dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Sebanyak 134 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada eselon IV dan III digeser menempati posisi baru, yang dilaksanakan di Pendopo Agung Agung Kabupaten Bangkalan, Rabu (10/11/2021).

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam birokrasi, Hal tersebut ditujukan sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan kinerja dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ratusan Santri Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo Di Lepas Wabub Bangkalan Kembali Ke-Pondok,: Ini Pesan Kolonel Sawi

“Penyegaran kali ini, hanya pengisian di beberapa posisi yang kosong dan beberapa yang juga promosi jabatan, semoga nantinya lebih maksimal, sesuai dengan harapan,” Terang Ra Latif

Kepada pejabat yang baru dilantik kata Ra Latif, saya harap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat bekerja sesuai tupoksi masing- masing, agar pelayanan selalu maksimal.

“Tunjukkan prestasi kerja yang baik, ingat jabatan itu adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, Selamat bekerja agar dapat menjadikan Bangkalan lebih maju,” Tutur Bupati.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.