jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pemkab Pamekasan serahkan Bantuan Hibbah Ke 374 Masjid Dan 359 yayasan dan pesantren

Monday, 12 October 2020 | 6:11 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 109

PAMEKASAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menyerahkan dana hibbah ke 374 masjid dan 539 pondok Sekabupaten Pamekasan.

Penyerahan tersebut dilakukan di Mandhapa Agung Ronggosukowati pamekasan setelah seblumnya dilakukan penandatanganan Terhadap Naskah Perjanjian Hibbah Daerah(NPHD)

Dari 333 pondok pesantren dan 1.103 masjid yang tercata di kabupaten pamekasan, yang mengajukan bantuan dana hibah sebanyak 379 masjid dan 359 yayasan dan pondok pesantren.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Dalam sambutanya mengatakan, Setelah dilakukan verifikasi dan peninjauan terhadap lokasi, pemkab hanya bisa mengucurkan sebanyak 733 pondok dan masjid.

Baca Juga:  Masuk Zona Merah, Ketua Dewan Pamekasan Wajibkan Para Pengunjung Masuk Kantor DPRD Menggunakan Masker

“Sebanyak 374 masjid dan 359 yayasan dan pondok tahun ini yang mendapat bantuan, dan kedepan akan terus ditambah serta akan dilakukan perbaikan dalam program ini,” ungkapnya, Senin (12/10/2020)

Selain itu, Ra Baddrut sapaan akrabnya berpesan agar bantuan hibbah tersebut digunakan dengan baik, dalam upaya menguatkan pondasi agama terutama kepada generasi muda.

“Agar dapat memiliki prestasi khususnya dibidang agama sehingga pamekasan kedepanya mampu memiliki SDM yang berkualitas,”Harapnya.(adv/ashari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.