jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Ketua Umum Japnas Jatim Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Mahasiswa Madura se-Jabodetabek

Rabu, 5 April 2023 | 12:24 am
Reporter:
Posted by:
Dibaca: 208

jurnalmadura.com, NASIONAL – Ketua  Umum Jaringan Pengusaha Nasional Jawa Timur (Japnas Jatim), Moh. Supriyadi menggelar buka puasa bersama dengan mahasiswa Madura di Jakarta yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Madura (Formad) Jabodetabek. Selasa (04/3/2023).

Menurut Moh. Supriyadi, buka puasa bersama yang dilaksanakan bersama Formad Jabodetabek ini sebagai awal membangun silaturahmi, memperkuat persaudaraan yang sempat terputus karena pandemi Covid-19.

“Setelah tiga tahun lamanya kita tidak mengadakan buka bersama dengan Formad Jabodetabek, dikarenakan Covid melanda, saat ini kita bisa melaksanakan puasa bersama dengan mahasiswa Madura yang di Jakarta dan semoga terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Menurut Supriyadi, mahasiswa Madura yang ada di Jakarta merupakan aset yang dimiliki oleh Madura, mereka merupakan penerus dan penentu dari kemajuan Madura di masa yang akan datang.

” Kedepan saya juga berharap dari silaturahmi itu muncul gagasan-gagasan yang cemerlang dan inovatif untuk kemajuan Madura tercinta,” tandas pengusaha asal Kabupaten Pamekasan Madura ini.

Ketua Umum Formad Jabodetabek, Ach. Syamsul Hidayat, menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diundang buka puasa bersama dan bersilaturahmi dengan senior-senior Madura di Jakarta.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas undangan bukber ini, hal ini menjadi awal silaturahmi kami dengan senior-senior Madura yang di Jakarta, terutama dengan Mas Supriyadi,” ujar Dayat sapaan akrabnya.(Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.