jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Gelar Peringatan Maulid Nabi, Bupati Bangkalan Berikan Santunan Kematian Kepada Ahli Waris Guru Ngaji

Rabu, 12 Oktober 2022 | 7:58 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 55

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan Madura Jawa Timur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (12/10/2022).

Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di bulan kelahiran Kanjeng Nabi Muhammad SAW ini menjadi semangat untuk berlomba mencari syafaat beliau.

“Mudah-mudahan kita yang hadir di majlis ini lebih mencintai dan mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” Harap Ra Latif saat memberikan  sambutan

Politisi muda ini juga menjelaskan, tujuan dari memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW hakekatnya,  dapat meneladani apa yang telah diajarkan dan di wariskan kepada para sahabat Nabi.

Baca Juga:  Lepas Dari Zona Merah, Bupati Ra Latif Ucap Syukur Dan Terimakasih Kepada Masyarakat Bangkalan

“Mari kita selalu bersyukur atas segala nikmat kesehatan yang telah diberikan Allah SWT kepada kita,” Katanya

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dengan tausiah oleh Habib Mustofa Sayyidi Baroqbah, Lc.,M.A, Bupati Bangkalan memberikan santunan Jaminan Kematian (JKM) kepada 5 orang ahli waris guru ngaji.

“Semoga santunan ini bermanfaat buat keluarga yang ditinggalkan,” Harapnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bangkalan, jajaran Forkopimda, OPDOPD, Tokoh Agama, dan juga Tokoh Masyarakat. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.