jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Sabung Ayam Makan Korban, Satu Orang Terkena Tembakan Di Bagian Punggung Hingga Tembus Kepala

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:25 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 134
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Warga Bangkalan Madura Jawa Timur digegerkan penembakan saat melakukan sabung ayam, kejadian itu terjadi di Desa Lantek Barat, Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Madura, Rabu (12/10/2022).

Kapolres Bangkalan, AKBP. Wiwit Ari Wibisono menyampaikan, bahwa telah terjadi penembakan di desa Lantek Barat, ada satu orang dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan inisial M (50) yang diketahui merupakan warga desa Dabung Kecamatan Geger.

“Hasil otopsi rumah sakit, korban mengalami dua luka tembak di bagian punggung salah satunya ada yang tembus ke kepala,” Terang Wiwit

Menurut Wiwit, diduga pelaku melepaskan tiga kali tembakan, satu tembakan ke arah atas, dua tembakan langsung ke korban.

Baca Juga:  Seorang ASN Sumenep Diteriaki Maling Oleh Pengunjung Taman Bunga

“Ada satu proyektil yang ditemukan di TKP, dan kemungkinan ada peluru yang bersarang di tubuh korban, sehingga itu yang kemungkinan membuat korban meninggal,” Terangnya

Polres Bangkalan, lanjutnya mantan Kapolres Trenggalek ini, akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku penembakan tersebut dan motif pembunuhan terhadap M.

Sebelumnya, beredar video pria tergeletak di arena sabung ayam, bahkan dalam video tersebut, pria yang tergeletak itu masih memegangi ayam jagonya.

Reporter: Dika
Editor: Mahallil

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.