Pon-Pes Syaikhona Cholil Bersama Beberapa Ormas Gelar Open Donasi Buat Korban Banjir Kalsel | jurnalmadura.com
jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pon-Pes Syaikhona Cholil Bersama Beberapa Ormas Gelar Open Donasi Buat Korban Banjir Kalsel

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:57 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 42

BANGKALAN – Pondok Pesantren Syaikhona Cholil Bangkalan gelar open donasi untuk korban banjir yang melanda Kalimantan Selatan, open donasi tersebut langsung di Pimpin Ra Nasih beserta Ra Karror yang juga di dampingi kedua istrinya.

Open Donasi yang di gelar di jalan KH. Moh. Cholil akan digelar selama seminggu, terhitung dari hari Rabu tanggal 20 sampai dengan Rabu 27 Januari 2021, dengan posko utama di pon-pes Syaikhona Kholil Bangkalan.

“Open donasi ini akan di buka selama satu minggu sesuai surat pemberitahuan yang di sampaikan ke pihak kepolisian Bangkalan,” Ucap Ra Nasih kordinator open donasi yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim, Kamis (21/1/2021)

Menurut Ra Nasih, selama dua hari ini, antusiasme masyarakat untuk membantu saudara kita yang terkenak musibah banjir sangat tinggi, hal ini dilihat dari banyaknya bantuan yang sudah masuk, baik yang berupa uang, makanan, pakaian ataupun obat-obatan.

Baca Juga:  Polres Bangkalan Gelar Giat Peduli Keselamatan Lalu Lintas 2020 Bersama BRI Cab. Bangkalan

“Alhamdulillah masyarakat Bangkalan punya kepedulian yang sangat tinggi, setiap harinya kita mendapat 4-5 juta,” Katanya

Selain itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menyempatkan diri hadir dan menyerahkan sumbangan berupa dana serta 50 sarung yang diserahkan langsung oleh Bupati.

“Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban korban banjir di Kalsel, dan semoga bencana yang menimpa negara yang kita cintai iniini segera berlalu,” Ucap Ra Latif

Hasil open donasi untuk korban banjir Kalsel sendiri nantinya akan disalurkan melalui alumni pon-pes Syaikhona Cholil yang ada di Kalsel dan bekerjasama dengan NU Kalsel.

Reporter: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.