jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Pemkab Pamekasan Gelar Koordinasi Vaksinasi COVID-19

Monday, 25 January 2021 | 2:43 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 163

 

PAMEKASAN – Pemerintah kabupaten Pamekasan gelar rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Peringgitan dalam kabupaten Pamekasan Jawa Timur pada, Senin, (25/01/2021).

Acara tersebut melibatkan seluruh jajaran Forkopimda, seluruh stage holders dan ormas-ormas di kabupaten Pamekasan untuk persiapan Vaksinasi Covid19.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan insyaallah tidak lama lagi vaksin tersebut sudah sampai di kabupaten Pamekasan dan berkisar ada enam ribu lebih vaksin yang akan tiba.

“Tugas kita merupakan menyudutkan sudut pandang yang sama tentang pentingnya vaksin Sinovac Covid19 kepada seluruh elemen masyarakat di kabupaten Pamekasan dan segera melakukan vaksinasi secara bertahap.”

Baca Juga:  Bupati Pamekasan: Angka Kekeringan Tahun 2020 Mulai Menurun

Ra Badrut menyampaikan yang terpenting baginya adalah menghindari pemberitaan Hoax dan fitnah yang terjadi di kalangan masyarakat.

“Saya yakin bahwa Negara peduli kepada rakyat dengan memberikan vaksin untuk melindungi kita semuanya”

Politikus PKB mengajak kepada seluruh stage holders kabupaten Pamekasan dan juga kepada wartawan untuk membantu mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya vaksin Sinovac Covid19 untuk kesehatan imun tubuh.

“Vaksin Sinovac Covid19 menurut MUI sudah Halal, dari segi kedokteran sudah sesuai prosedur, tinggal kita sama-sama mengedukasi masyarakat.”

Baca Juga:  Klaster Sekolah Mulai Bermunculan, Siswa SMA Negeri I Pamekasan Terkonfermasi Positif Covid

Orang nomer satu di kabupaten Pamekasan mengatakan kesiapan untuk divaksin pertama kali dan setelah itu baru seluruh forkopimda, sekda dan seluruh kepala Dinas.

“Insyaallah vaksin Sinovac Covid19 akan tiba pada tanggal 29 Januari 2021 dan kita semua sudah siap untuk divaksin”.

Mantan anggota DPRD Jawa Timur menyampaikan bahwa saat ini akan membuat video atas kesiapan masing-masing untuk divaksinasi.

“Dengan cara seperti itu mampu mengedukasi masyarakat yang paham salah tentang vaksin Covid-19”. Tutupnya (Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.