jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Peduli Korban Banjir, Ketua DPRD Bangkalan Datangi Posko Donasi Banjir Kalsel

Monday, 25 January 2021 | 3:55 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 169

BANGKALAN – Muhammad Fahad yang saat ini dipercaya sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangkalan ikut berdonasi untuk korban banjir di Kalimantan Selatan(Kalsel).

Politisi Partai Gerindra ini tiba di Posko Donasi korban Banjir Kalsel pukul 14.25 WIB yang ada di Jalan KH. Moh. Kholil yang dibuka oleh Pon-pes Syaichona Cholil beserta beberapa Ormas yang ada di Bangkalan

Pria yang biasa disapa Ra Fahad ini mendonasikan sejumlah uang yang diberikan langsung ke penjaga posko Donasi. Ia berharap, donasi yang di himpun oleh Pondok Pesantren Syaichona Cholil yang bekerjasama dengan beberapa Ormas nantinya dapat mengurangi beban para korban banjir di Kalsel.

Baca Juga:  Hanya Lima Kecamatan Di Bangkalan Yang Dapat Kelonggaran Menggelar Kegiatan, Ini Syaratnya..!!

“Semoga bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita di Kalsel yang saat ini tertimpa bencana banjir. Semoga masyarakat Bangkalan bisa ikut serta membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Kalsel,” Ucapnya, Senin (25/1/2020), usai menyerahkan Donasi.

Saat ini masyarakat Kalsel lanjut Ra Fahad, pasti merasakan betapa berat dan sulitnya kehidupan yang dialami. Sehingga mereka membutuhkan bantuan dan perhatian dari pemerintah bahkan seluruh masyarakat Indonesia, sekecil apapun bantuan kita, pasti akan bermanfaat.

Baca Juga:  Di Launching Industri Tangguh Covid-19, Adiluhung Tidak Pernah Memberikan Bantuan APD Kepada Masyarakat Di Lingkungan Perusahaan

“Oleh karena itu kami berharap khususnya kepada masyarakat Bangkalan, semoga bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk saudara kita di Kalsel yang terdampak banjir,” paparnya.

Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada Ponpes Syaichona Cholil yang telah bersedia membuka posko donasi untuk membantu korban banjir di Kalsel.

“Semoga banyak yang mengikuti kegiatan seperti ini. Insya Allah sangat membantu saudara kita, dan jangan pernah merasa kehilangan, teruslah berbuat kebaikan,” pungkasnya. (Mahallil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.