jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Perubahan Tata Ruang Disetujui, Bupati Bangkalan Optimis, Investasi Di Bangkalan Akan Tumbuh Pesat

Selasa, 26 April 2022 | 7:56 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 46

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Setelah Pemerintah Pusat menyetujui, usulan perubahan tata ruang yang diajukan oleh Pemerintah Bangkalan, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron optimis terhadap pertumbuhan Investasi di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

Menurut pria yang biasa disapa Ra Latif ini, dengan adanya perubahan tata ruang, nantinya akan mempermudah para investor dalam melakukan kerjasama pembangunan di Bangkalan.

“Alhamdulillah, usulan perubahan tata ruang sudah disetujui, ini merupakan upaya kita pemerintah Bangkalan dalam mewujudkan keserasian pembangunan demi kesejahteraan Masyarakat Bangkalan,” Terang Ra Latif, saat memberikan sambutan di acara ramah tamah dengan para insan pers, di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (25/4/2022)

Baca Juga:  Walau Dianggap Ilegal, DPM-PTSP Bangkalan Tidak Berani Mengeluarkan SP Kepada PT GSM

Pemerintah Kabupaten Bangkalan, lanjut Ra Latif, akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkan Investor, Meyakinkan investor dengan segala kemudahan perijinan serta kondusifitas lingkungan yang ramah.

“Penting untuk meyakinkan para calon investor, bahwa Bangkalan sangat ramah, Bangkalan sangat welcome,” Ucap Ra Latif

Politisi asal Partai PPP ini berharap, para Insan Pers juga bisa mendukung upaya Pemerintah Bangkalan untuk mendatangkan Investor, karena bagi pria berkacamata ini, media menjadi salah satu faktor penting dalam pembangunan.

“Insya Allah, kalau di imbangi dengan pemberitaan yang bagus, investor akan mudah kita dapat, Bangkalan akan menjadi primadona bagi semua investor,” Tutupnya (Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.