jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Ra Latif Takziyah Ke Gubernur Jawa Barat, Sampaikan Salam Duka Mendalam Dari Masyarakat Bangkalan

Senin, 6 Juni 2022 | 9:08 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 43
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron takziyah ke Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ia menyampaikan salam dari masyarakat Bangkalan,  ikut berduka yang sangat mendalam atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtaz (Eril),Putra sulung Gubernur Jawa Barat.

Rombongan takziyah Bupati Ra Latif diterima langsung di rumah dinas Gubernur Jawa Barat yang di dampingi istri tercinta, Minggu (5/6/2022).

Ra Latif menyampaikan ikut berduka yang sangat dalam atas meninggalnya Eril di Sungai Aare, Swiss beberapa waktu yang lalu, Almarhum orang yang baik, dan insya Allah akan di tempatkan di tempat yang baik dan orang-orang baik.

“Alhamdulillah saya diterima langsung Pak Ridwan Kamil, beliau dan istri sangat ramah, semoga Putra beliau ditempatkan di Surga, amiin,” Ucap Ra Latif

Baca Juga:  STKIP PGRI Bangkalan Gelar Kuliah Umum Perpajakan

Menurut Ra Latif, di tengah kesedihan yang sangat dalam, Ridwan Kamil sempat menyampaikan bahwa ia masih ingin berkunjung kembali ke Bangkalan.

“Saya salut dengan sikap tegar yang ditampakkan beliau, semoga almarhum Eril diberi kelapangan dan diterima amal baiknya, serta keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan keihklasan,” Ucapnya.

Sekedar diketahui, Putra sulung Gubernur Jawa Barat sejak tanggal 26 Mei 2022 dinyatakan hilang di sungai Aare, Swiss, sampai detik ini, segala upaya pencarian terus dilakukan, meski keluarga meyakini Eril telah meninggal dunia. (Mahallil/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.