jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Silaturrahmi Dengan Bupati Bangkalan, Presiden PKS Sampaikan, Siap Dukung Ra Latif Periode Ke-2

Sabtu, 7 Mei 2022 | 5:16 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 39

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Presiden Partai Keadilan Sosial (PKS), Achmad Syaikhu berkunjung ke Kabupaten Bangkalan, rombongan kunjungan Presiden PKS diterima langsung oleh Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (07/5/2022).

Acmad Syaikhu menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Bangkalan yang telah menerima kunjungan DPP PKS, dengan harapan, ke depan akan menjadi kebaikan dan bersinergi membangun bangkalan yang lebih baik.

“Terimakasih kepada Bupati Bangkalan, saya juga sudah pesan kepada temen-temen PKS untuk selalu bersinergi dan membantu Bupati dalam upaya membangun Bangkalan,” Ucap Syaikhu saat ditemui para awak media.

Syaikhu juga menegaskan, bahwa PKS akan terus menjaga komunikasi dengan Ra Latif dan akan mendukung segala kegiatan Bupati, bahkan ia juga menyiratkan akan mendukung Ra Latif di periode selanjutnya.

Baca Juga:  Ikuti Virtual Launching Jatim Bermasker, Polres Bangkalan Bagikan 1000 Masker Kepada Warga Kampung Tangguh Griya Abadi

“Komunikasi kita sudah baik, insya Allah ke depan akan lebih baik, Pembangunan ini tidak cukup hanya sekali tapi kerja pembangunan harus berkesinambungan, mudah-mudahan cita-cita beliau tercapai,” Katanya

Menanggapi hal itu, Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Presiden PKS atas kunjungan silaturrahmi yang dilakukan PKS, sehingga silaturrahmi ini akan menjadi ajang menjalin persahabatan yang lebih baik kedepannya.

“Selamat datang Presiden PKS berserta rombongan, mudah-mudah niat kita bersama dalam membangun Bangkalan lebih baik dan berjalan dengan lancar sesuai arahan dari Presiden PKS,” Sambut Ra Latif (Mahallil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.