jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Bupati Bangkalan Bersama Forkopimda Dampingi Asops KASAD TNI, Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-113

Rabu, 8 Juni 2022 | 11:16 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 54
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur mendampingi Asisten Operasi (Asops) KASAD TNI Ainurrahman dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-113 di Desa Gensyan Kecamatan Sepulu Bangkalan, Selasa (7/6/2022).

Ainurrahman menjelaskan, bahwa peninjauan pelaksanaan TMMD merupakan bagian dari langkah pengawasan serta evaluasi kegiatan tersebut, sehingga langkah yang diambil sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di masyarakat.

“Kegiatan TMMD harus tepat sasaran, sehingga dapat memberikan manfaat utamanya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Terangnya

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Staf Komando Cadangan Strategis (Kaskostrad) ini menambahkan, bahwa TMMD bertujuan tidak hanya melaksanakan kegiatan pembangunan fisik atau infrastruktur, akan tetapi juga diharapkan mampu menanamkan jiwa nasionalis, patriotisme serta dapat membangun jiwa gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga:  PT Adiluhung Diduga Tidak Transparan Pengelolaan CSR, Komisi D DPRD Bangkalan Angkat Bicara

Bupati Bangkalan juga berharap, kegiatan TMMD yang ke 113 ini diharapkan mampu menanamkan jiwa integritas dan sinegisitas lintas sektoral yang solit, sehingga masyarakat di sekitar pelaksanaan TMMD juga ikut berpartisipasi aktif untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga melalui kegiatan TMMD iniini, semakin mempererat tali silaturrahmi antara TNI dan rakyat demi memperkokoh keutuhan NKRI, sekaligus tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” Ucap Ra Latif saat memberikan sambutan.

Politisi PPP ini juga menambahkan, Percepatan Pembangunan desa mandiri merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Bangkalan dengan tujuan peningkatan taraf kesejahteraan desa baik pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Bangkalan, sangat berterimakasih atas terlaksananya kegiatan TMMD ke 113, ini sangat membantu pemerintah Kabupaten Bangkalan,” Katanya (Mahallil/San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.