jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Kebakaran Pom Mini di Arosbaya, Kerugian Hingga 35 Juta

Monday, 22 March 2021 | 10:54 am
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 165

BANGKALAN – Insiden kebakaran terjadi di kios POM Mini yang berada di dusun Berbeluk Timur Desa Berbeluk Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan, Pada hari Minggu (21/03/2021) sekira pukul 15.00 wib bertempat di kios POM Mini milik Bapak Rokep (40).

Dugaan sementara dari kejadian tersebut di perkirakan adanya kebocoran pada tangki penampungan BBM sehingga mengakibatkan konsleting pada unit mesin POM mini yang berisi sekitar 300 Liter BBM.

Pukul 15.00 wib pemilik POM mengisi BBM jenis Pertamax dari jerigen atom ke Tangki penampungan POM Mini.  Pada saat pengisian BBM ke tangki penampungan POM mini tersebut, pemilik mendapati adanya api kecil yg muncul dari belakang unit POM mini tepatnya di bagian mesin,” Ucap AKP Arif Djunaidi, Humas Polres Bangkalan.

Baca Juga:  Pelaksanaan Parkir Berlangganan Di Bangkalan Mendapat Penolakan Dari Juru Parkir

Selanjutnya api dengan cepat membesar merambat ke bagian tangki penampung BBM pada POM mini dan menjalar pada sebagian depan bangunan kios yang terbuat dari kayu. Pemilik POM mini di bantu warga setempat memadamkan api yg terus membesar dengan alat bantuan seadanya.

Baca Juga:  Ngeri..!! Wajah Peradilan Bangkalan, Kasus UU ITE Tapi Barang Bukti Narkoba

“Sekira pukul 17.20 wib api yg berkobar pada POM mini tersebut sudah bisa di padamkan oleh pemilik yg dibantu oleh warga,” Katanya

Dari kejadian insiden kebakaran pada POM mini tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materi berkisar 35 juta (satu unit mesin POM mini dan 300 liter BBM).

Reporter: Dimas
Editor: Mahallil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.