jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Banyak Aduan Masyarakat, Rutan Sarang Pungli, PAKIS Gelar Audiensi Ke Rutan Bangkalan

Kamis, 22 Desember 2022 | 6:41 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 21

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Pusat Analisa Kajian dan Informasi Strategis (PAKIS) menggelar audiensi ke Rutan kelas II Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Kamis (22/12/2022), audiensi yang dilakukan LSM Pakis terkait banyak aduan masyarakat yang mengatakan bahwa Rutan Bangkalan sarang Pungli.

Ditemui langsung oleh Kepala Rutan Bangkalan, Mufakom, Abdurrahman Tohir bersama beberapa anggota Pakis menyampaikan bahwa, dalam Rutan Bangkalan patut diduga ada banyak penyimpangan dan transaksional yang dilakukan oleh oknum-oknum pegawai Rutan.

“Kami meminta kepada karutan Bangkalan untuk segera menindak lanjutin temuan yang ada pungli yang dilakukan oleh oknum pegawai Rutan, data-data sudah kami berikan,” Ucap Ketua DPP LSM Pakis Abdurrahman Tohir, saat ditemui usai audiensi.

Mantan anggota DPRD Bangkalan ini juga mengapresiasi karutan Bangkalan yang menemui langsung para perwakilan dari perwakilan PAKIS, bahkan berani berjanji untuk segera menindak lanjutin laporan yang telah diberikan oleh Pakis.

Baca Juga:  Bupati Bangkalan Siapkan 50, 9 M Untuk Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Di Bangkalan

“Karutan telah berjanji untuk segera menindak lanjutin laporan dugaan pungli yang telah kami sampaikan, alhamdulillah karutan sangat respek untuk melakukan perubahan-perubahan di Rutan Bangkalan,” Terangnya

Dalam keterangannya, Karutan Bangkalan, Mufakom akan segera melakukan perbaikan serta penyelidikan terkait dugaan pungli yang dilakukan oleh oknum pegawai Rutan seperti yang telah disampaikan LSM PAKIS, ia bahkan siap memberikan tindakan tegas kalau ada pegawainya yang terbukti melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.

“Kami akan segera tindak lanjutin, dalam waktu dekat akan disampaikan hasil penyelidikan kami ke LSM PAKIS, terimakasih banyak atas masukannya,” Terang Mufakom (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.