jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Gelar TOT, PDI-Perjuangan Bangkalan Siap Mencetak Hattrick Dan Menjadi Pemenang Pilkada Bangkalan

Minggu, 18 Desember 2022 | 7:30 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 23

jurnalmadura.com, BANGKALAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bangkalan menggelar training of trainer (TOT) bagi saksi dan regu penggerak pemilih (guraklih).

Acara yang berlangsung sejak tanggal 18-19 Desember 2022, di hotel Syar’ie Bangkalan itu dihadiri semua pengurus dari PC, PAC, ranting dan anggota DPRD Jatim Mahfud S.Ag.

Sekretaris DPC PDI-P Bangkalan Suyitno menyampaikan, kegiatan TOT tersebut dalam rangka untuk meningkatkan SDM dan mensolidkan kekuatan segenap kader dan simpatisan PDI-P khususnya di Kabupaten Bangkalan.

“Kita ingin memberikan semua simpatisan PDI-P mempunyai kemampuan SDM yang lebih, hal ini selain untuk kemenangan Partai, tentunya juga untuk mensejahterakan rakyat,” Katanya.

Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi PDI-P, Mahfud, S. Ag menyampaikan, Kegiatan TOT kepada para saksi dan guraklih selain meningkatkan SDM tentunya untuk mencapai target PDIP sebagai pemenang yang ke tiga kalinya secara  nasional, serta menjadi pemenang di Pilkada Kabupaten Bangkalan.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Di Bangkalan Meningkat, Gubernur Jatim Himbau Untuk Menunda Tradisi Toron

“Jadi ini merupakan tugas semua kader dan simpatisan untuk terus berjuang bersama rakyat agar harapan ini menjadi pencapaian,” ajak dia.

PDI-P lanjut Mahfud, merupakan pelayan masyarakat, tugas utamanya sebagai kader partai adalah Untuk mensejahterakan rakyat, jadi semua harus solid tidak boleh berpecah belah.

“Insya Allah, kalau kita bergerak bersama rakyat, kita akan memenangkan semua kontestasi ini, utamanya di Kabupaten Bangkalan, kita harus menjadi pemenang,” tegas dia. (Redaksi)

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.