jurnalmadura.com
NEWS TICKER

AJB Berbagi, Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dan Terdampak Covid-19 Di Bangkalan

Minggu, 10 Mei 2020 | 11:02 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 278
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Para awak media yang tergabung dalam organiasi Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB), di kabupaten paling barat di pulau Madura mengambil peran untuk membantu masyarakat setempat yang terdampak virus corona alias Covid-19 serta masyarakat kurang mampu.

Komunitas yang berprofesi sebagai kuli tinta tersebut telah membagikan beberapa sembako dengan harapkan bisa menunjang perekonomian masyarakat Bangkalan yang terdampak karena imbauan pemerintah, agar mengurangi aktivis sehari-hari, Minggu (10/5/2020).

Ketua AJB, Mahallil Wasit menyampaikan, pembagian sembako tersebut dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga yang terdampak Covid-19 atau masyarakat yang kurang mampun. Karena, menurutnya dengan langkah seperti ini bisa lebih efektif.

“Kami lebih ke door to door, karena lebih tepat sasaran. Tapi ada juga kepada masyarakat yang ada dijalan seperti tukang becak,” kata Mahallil

Baca Juga:  Insentif Guru Madin dan Guru Ngaji Diserahkan Secara Simbolis di Pendopo Bangkalan

Lebih lanjut, Ia berharap sembako yang berisi kebutuhan pokok tersebut bisa mengurngi beban hidup masyarakat kota dzikir dan shalawat yang disebabkan oleh virus corona yang tak kunjung usai.

“Semoga bermanfaat kepada masyarakat bangkalan, sehingga bisa membantu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari,” katanya.

Dalam kegiatan dengan start sekret AJB itu, dikemas dengan penyaluran sembako hasil dari beberapa Instansi diantaranya Kejaksaan Negeri Bangkalan serta beberapa dermawan.

“Saya atas nama organisasi maupun pribadi, sangat berterimakasih kepada semua para dermawan, khususnya kejaksaan negeri Bangkalan yang telah mensouport kegiatan Penyaluran sembako ini,” tutupnya

Reporter: Musleh
Editor: Mahallil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.