jurnalmadura.com
NEWS TICKER

Slamet Ariyadi Anggota DPR RI Blusukan Bersama Wartawan Bangkalan

Senin, 11 Mei 2020 | 12:25 pm
Reporter : jurnalmadura
Dibaca: 257
google.com, pub-2033676592392824, DIRECT, f08c47fec0942fa0

BANGKALAN – Tidak banyak yang tahu, bahkan namanya jarang terekspos di media sosial, namun bagi kalangan Muda Millinial, siapa yang tidak tahu dengan sosok yang satu ini, Slamet Ariyadi yang saat ini duduk di DPR RI sebagai salah satu wakil masyarakat Madura.

Pada dekade 4-3 tahun yang lalu, ia merupakan aktifis PMII bahkan pernah menduduki jabatan sebagai Presma (Presiden Mahasiswa) Kampus Universitas Trunojoyo Madura, hal ini yang membuat namany familiar dikalangan anak muda.

Setelah dipercaya oleh masyarakat Madura untuk menjadi Wakil anggota DPR RI periode 2019 s/d 2024, hari ini Minggu (10/5/2020) bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, ia kembali menyapa warga Madura yang telah memberikan mandat menjadi wakil masyarakat Madura di Legislatif RI.

“Saya sangat bersyukur walau ditengah Pandemi wabah ini bisa menemui masyarakat Bangkalan,” ucap Pria asal Kota Bahari Sampang ini.

Bersama rombongan kaum Millinialnya dengan tagline “nyaghereh”, ia akan melakukan roadshow ke empat Kabupaten yang ada di Pulau Madura Jawa Timur.

“Hari ini, kita bersama tim di Bangkalan ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat Bangkalan, ternyata sambutannya luar biasa,” Katanya

Baca Juga:  Usai Gelar Hearing Dengan Komisi A, Dishub Bangkalan Siap Lounching Smart Card Uji Kir

Kegiatan Slamet Ariyadi Berbagi dengan penyaluran paket sembako seperti, Beras, Minyak goreng, Petis khas Madura, Terasi Khas Madura serta ikan hasil tangkapan para nelayan Madura.

Kemudian ia menutup kunjungannya di Kabupaten Bangkalan, Pria visioner dengan darah mudanya ini, bersama temen-temen wartawan yang tergabung dalam organisasi Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB) dor tu dor menemui masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Bangkalan, ia merasa terenyuh melihat gubuk yang dihuni oleh Ibu Madiyeh yang dianggapnya sudah tidak layak huni dan perlu ada bantuan dari pemerintah.

Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan (AJB), Mahallil Wasit menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan anggota DPR RI, Bapak Slamet Ariyadi di Bangkalan, ia berharap, jalinan Komunikasi ini akan mempererat persaudaraan lebih-lebih bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya atas Pribadi dan temen-temen wartawan Bangkalan sangat berterimakasih kepada bapak dewan RI ini, Semoga kedepan ada kerjasama yang baik untuk membangun Madura khususnya Bangkalan,” katanya singkat.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

VelocityDeveloper.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.